Senin, 15 November 2010

1 BAGIAN KASIH SAYANG DUNIA 99 BAGIAN KASIH SAYANG AKHIRAT

Aku tinggikan langit tanpa atap
Aku taburkan bintang tanpa tonggak
Aku hamparkan tanah untuk berpijak
Aku tancapkan gunung-gunung ke dalam bumi

Inilah secuil bukti keperkasaanku

Aku luaskan laut tanpa tumpah
Aku tumbuhkan makanan dari air dan tanah
Aku hidupkan ternak dua pasangan
Sebagian kamu makan dan sebagian kamu pelihara

Aku anugrahkan berjuta nikmat tanpa batas
Sampai kau tak dapat menghitungnya
Aku ciptakan keindahan tiada tara
Sampai kau berdecak kagum kala menatap

Hidup ini memang indah
Alam ini begitu sempurna
Tanpa tanding tiada lawan

Inilah secuil bukti kebesaranku

Tidakkah kamu ketahui?
Ini adalah satu bagian dari kasihsayangKu di dunia
Aku bentuk laki-laki dan perempuan sesuai kodratnya
Hingga tumbuh rasa cinta diantara kamu
Supaya kamu merasa nyaman dan bersyukur

Kemana 99 bagian lainnya?
nanti setelah kehancuran alam semesta
setelah datangnya hari kebangkitan seluruh makhluk
Aku berikan semuanya dan Kukekalkan kalian disana

hai manusia yang berfikir...
bersyukurlah kepadaKu
beribadah dan sujudlah kepadaKu
taatilah perintahKu dan hambaKu

niscaya kamu temukan kenikmatan tiada tara
yang tidak terdengar oleh telinga
dan tidak terbayangkan oleh pandangan
terbersit dalam angan-angan
alam keabadian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar